-->

Download Archero Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2021

Pernahkah anda melihat game memanah yang sangat seru untuk dimainkan.? bisa jadi game tersebut adalah archero sebuah game dengan latar belakang pemanahan. 

Permainan dengan tema panahan seperti Archery Elite 3D memang selalu menarik untuk dimainkan, karena anda dapat menembak dengan senjata otomatis yang sudah biasa dan banyak pilihan gamenya. 

dimana setiap anda memiliki skill yang unik tetapi muncul secara acak dan nantinya anda akan melawan para prajurit dari boss besar yang menanti di ujung map, ada sistem chapter dan tersedia beragam pilihan map yang siap anda pilih. 

Dalam permainan terdapat peti atau chest yang berisi hadiah secara acak dan untuk membukanya anda harus menunggu beberapa jam, jadi bagi anda yang sering login ke permainan akan mendapatkan banyak hadiah.

Selain itu untuk memperkuat karakter anda bisa memilih equipment apa yang akan digunakan untuk bertarung dan setiap equipment yang di gunakan akan menambahkan fungsi dan damage, untuk menuju chapter yang lebih tinggi akan lebih sulit tentunya.

Untuk itu anda membutuhkan equipment yang kuat, setiap menyelesaikan chapter atau level anda akan mendapatkan hadiah diamond yang bisa digunakan untuk membuka peti atau membeli equipment.

Nikmati menciptakan kombinasi keterampilan unik yang tak terhitung jumlahnya yang semuanya dirancang untuk membantu Anda bertahan hidup. Merangkak jalan melalui dunia yang berbeda menghadapi monster dan rintangan tanpa henti.

Download Archero Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2021

Archero Mod Apk Unlimited Money
Archero Mod Apk Unlimited Money
Informasi Keterangan
Nama Archero Mod
Update Desember 2020
Versi 2.5.2
Ukuran File 87.2 MB
Support Kitkat 4.0+ dan diatasnya
Pengembang Habby

Pada Archero Mod Apk selain euqipmen, kalian juga membutuhkan talen. Talen akan membantu ability kalian secara sigfinikan. Jadi kalian harus terus mengupgrade talen untuk chapter yang akan semakin sulit kedepannnya.

Aplikasi permainan ini mendukung pengaturan berbagai macam bahasa. Jadi jika kalian tidak mahir bahasa inggris jangan takut, karena kalian bisa mengubahnya ke bahasa Indonesia dengan sangat mudah. 

didalam halaman pengaturan itu juga anda bisa mengatur apakah ingin menggunakan musik tidak atau malah ingin juga mematikan efek suara. Mungkin saja anda sedang tidak ingin mengganggu orang sekitar dengan mematikan suara dari permainan.

Tidak hanya itu, kalian bisa menyetel level grafis yang di inginkan. kalian bisa memilih dari Low hingga High. sebelum memulai kalian bisa mengatur strategi memanah manakah yang harus di pilih.

Cara Install Apk Archero Mod

  1. Unduh terlebih dahulu file Apk Archero Mod dengan cara klik tombol download warna hijau yang ada di atas.
  2. Aktifkan install aplikasi dari sumber tak dikenal dari ponsel anda.
  3. Caranya masuk menu setting lalu pilih opsi Security lalu aktifkan Unknown Source.
  4. Buka file Apk Archero Mod yang sudah diunduh tadi lalu klik Install.
  5. Setelah proses install game selesai, Archero Apk Mod sudah siap dimainkan.
  6. Jika anda hobi dengan serial Naruto, sebaiknya coba juga gamenya : Naruto Senki Overcrazy 2 Full Character.

Fitur Archero Apk Mod

  1. Jumlah Gems tidak terbatas.
  2. Semua karakter sudah terbuka.
  3. Semua senjata tidak terkunci.
  4. Skill unik untuk menjelajahi ruang bawah tanah.
  5. Ribuan monster jahat yang belum pernah dilihat sebelumnya yang harus dikalahkan
  6. Banyak rintangan yang membingungkan.
  7. Lengakapi diri anda dengan berbagai macam item perlengkapan kuat untuk menaikkan level dan meningkatkan statistik permainan.
  8. Jumlah uang tidak terbatas : Anda tidak akan kehabisan uang untuk membeli berbagai macam item yang ada di menu toko.
  9. Terdapat ratusan peta yang akan anda jelajahi.

Archero Mod termasuk kedalam game action, namun ada sedikit arcade juga. Dalam game ini anda akan menyelesaikan berbagai misi dengan mengendalikan pemanah hebat.

Seperti game lain dengan genre yang sama, Archero memang diatur didalam dunia yang dipenuhi dengan monster.

Sebagai pemain anda harus menyelesaikan misi menghancurkan semua monster yang muncul. Archero sebenarnya game yang tidak memiliki alur yang jelas, tetapi anda akan memiliki Lone Archer, sebagai kekuatan pamungkas yang akan memerangi kejahatan.

Cara Bermain Archero Mod Apk

Dalam game ini anda mempunyai misi untuk mempertahankan warisan kemanusiaan terakhir yang ada di bumi.

Apabila anda mati saat menjalankan misi, maka akan mengulang dari awal lagi. Sebaiknya berhati-hati dan aturlah strategi agar tidak mudah mati.

Tantangan dalam game ini memang sulit, oleh karena itu banyak yang mencari tips dan trik bermain Archero Mod apk melalui Youtube agar bisa menang dalam memainkan game ini.

Pemain harus mempelajari kontrol game sebelum mencoba menguasainya. Gameplay dikendalikan karena hanya menyentuh layar dan seret untuk mengontrol arah karakter.

Tahap awal yang harus anda kuasai adalah kontrol permainan. Jika sudah menguasai ini maka anda akan dengan mudah bergerak untuk menyerang atau menghindari serangan musuh.

Jika diamati secara sepintas memang sedikit sulit, namun inilah trik yang dilakukan oleh Developer agar anda semakin tertantang untuk memainkan Archero Apk Mod.

Namun ada hal lain yang menguntungkan, yaitu semua serangan anda sepenuhnya otomatis dan akurat menyerang lawan yang ada didekat kita.

Namun sebaliknya, pihak musuh juga mempunyai cara yang sama untuk melakukan serangan balik. Biasanya musuh akan melakukan penyerangan lebih agresif, mantera dan balok – balok akan di lempar secara terus menerus.

Jika anda terlalu banyak kena serangan lawan, maka akan mati dan harus mengulang dari awal. Serangan musuh mempunyai alur yang jelas, jadi anda bisa mempelajari serangan tersebut untuk bisa menghindarinya.

Untuk bisa mendapatkan level maksimum yang perlu anda lakukan adalah bergerak maju dan menyerang kalahkan semua musuh.

Jika anda melakukan trik ini dengan lancar, maka bisa dipastikan anda akan cepat memenangkan permainan dengan catatan anda mampu menghindari semua serangan musuh.