-->

Build Item Hero SUN Tersakit dan Paling Kuat Terbaru

Mobile legends adalah game moba yang paling seru dan paling banyak di mainkan. tak jarang orang orang di seluruh dunia memainkan game moba satu ini. 

Berbicara dengan game mobile legends, Ada banyak sekali hero yang bisa anda pilih. Salah satunya adalah hero sun dan dengan Build Item Tersakit sakitnya. 

Hero SUN bisa sangat sakit bila anda menggunakan item yang tepat. Heru sun juga dapat dengan mudah menghancurkan tank di atas level4. 

Terlebih bila Hero SUN ini sudah berada dilevel 8 ke atas tentu akan sangat sulit di bunuh. Berikut ini cara memainkan hero sun dan build item yang tepat untuk hero sun. 

Build Item Hero Sun Terkuat dan Paling Tersakit 

Hero SUN
Hero SUN

Nah bicara tentang build item yang saya gunakan sebelumnya, Saya menggunakan build item tank dikarenakan SUN juga masih sakit saat menggunakan build tank ini. 

Namun akhir-akhir ini saya menggunakna hero SUN menggunakan build item figter. Bagi yang emblem figternya masih rendah boleh menggunakan Item Assasin. 

1. Warior Boots

Saat pertama game mulai, Rekomendasikan item anda untuk membeli spatu warior Boots. Sepatu Warior Boots dapat membantu gerakan SUN lebih baik mengejar musuh ataupun melarikan dari lawan. 

Selain itu, Warior Boots akan membantu mempercepat lari Hero SUN dan juga dapat mempertahankan keuatan tubuhnya saat berlawanan dengan musuh. 

2. Corrosion Scythe

 Corrosion Scythe.

Item kedua, kalian bisa membeli Corrosion Scythe. Item attack ini dapat menambahkan +50 Physical Attack, +25% Attack Speed, dan +5% Movement Speed. Dan pasif uniknya dapat menyebabkan efek slow pada musuh sebesar 30%.

Kapak ijo yang satu ini sangat membantu hero SUN, dengan membeli Corrosion Scythe dapat mempercepat pukulan hero sun perdetiknya. 

3. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword 

Demon Hunter Sword : item ini dapat memberikan tambahan +25% Attack Speed dan +35 Physical Attack untuk Sun.

Selain itu, pasif uniknya sendiri dapat memberikan Physical Damage 9% dari HP musuh yang tersisa. Sehingga pukulan hero sun akan menjadi sangat sakit. 

4. Queen’s Wings

Queen's Wings
Queen's Wings

Jika ketiga item di atas sudah jadi sebenarnya Hero SUN Sudah sangat sakti dan sulit untuk dikalahkan saat one by one dengan musuh. 

Untuk item keempat yang cocok dan bisa diandalkan oleh Sun adalah Queen’s Wings. Sebab item yang satu ini dapat menambahkan +10% Cooldown Reduction, +1000 HP, dan +15 Physical Attack.

Berkat item ini, Sun juga dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 50% ketika HP berada di bawah 40% serta meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 30%.

5. Endless Battle

Endless Battle

Item kelima, kalian bisa membeli Endless Battle yang dimana dapat menambahkan +65 Physical Attack, +250 HP, +15% Physical Lifesteal, +10% Cooldown Reduction, +25 Mana Regen, dan +5% Movement Speed.

Item attack ini juga memiliki pasif unik yang dapat memberikan 70% Physical Attack tambahan sebagai True Damage.

6. Blade of Despair

Blade Of Despair

Dan item terakhir yang cocok digunakan untuk Sun adalah Blade of Despair. Item ini dapat menambahkan +170 Physical Attack dan +5% Movement Speed.

Selain itu, pasif uniknya juga dapat meningkatkan Physical Attack sebesar 25% selama 2 detik ketika HP dibawah 50%.

Skian