-->

Cara Mengatasi Sinyal Sering Hilang di Hp Samsung Galaxy

Sinyal menjadi salah satu hal paling terpenting penting dalam SmartPhone android. Sebagus apapun HP Android yang digunakan jika sinyalnya sering hilang mungkin akan menjadi hp jadul dan kurang berguna ditahun 2021 ini.

Dengan adanya sinyal yang stabil pada hp android yang digunakan akan membuat kita dengan mudah mengakses internet dan mengalih informasi disana. 

Hal yang paling menyedihkan adalah sinyal android yang sering menghilang tanpa sebab. Tiba tiba ilang gitu aja. 

Cara Mengatasi Sinyal Hp Samsung Yang Sering Hilang 

Mengatasi Sinyal Sering Hilang di HP Samsung 

Cara ini hanya diperuntukan pengguna samsung saja. Untuk anda yang menggunakan brand lainya bukan merupakan tanggung jawab kami dari segala kerusakan yang akan di hadapi. 

Pengguna samsung sudah tidak usah panik lagi dengan sinyal yang sering menghilang tiba-tiba. Untuk dapat mengatasi ikuti panduan dibawah ini. 

  1. Tombol dial up 
  2. Masuk ke dial
  3. Tekan tombol *#9900#
  4. Ntar akan muncul sebuah jendela SysDump
  5. Lalu cari dan klik pilihan Debug level
  6. Lalu pilih Hight
  7. Nanti akan otomatis HP samsung ngerestard dengan sendirinya. 
  8. Tunggu saja hingga HP nyala kembali
  9. dan lihat hasilnya 

Bagi anda yang sudah mencobanya silakan sisipkan komentar untuk hasilnya, dan apabila ada yang tidak di fahami silakan bertanya di kolom kemintar dengan bahasa yang baik dan sopan

Tag artikel:

sinyal sering hilang indosat,  di hp oppo, di android, saat main game online, xiaomi, telkomsel, iphone 6, smartfren, saat main mobile legend, axis, wifi sering hilang android, asus zenfone 5, sinyal sering hilang lenovo a6000, sinyal wifi sering hilang pada android, penyebab sinyal sering hilang di android, andromax, sinyal sim card sering hilang