-->

Download Free Fire Mod Apk Full Version + Ulimated Diamond Terbaru 2021

Free Fire Mod Apk Ulimated Diamond Terbaru Health And Aimbot Terbaru  - Sebelumnya kami sudah pernah membahas beberapa cheat game online salah satunya free fire ini. 

Memang trik seperti ini sudah sangat trending di kalangan game cheater, seperti yang anda ketahui sendiri bahwa free fire baru saja maintenance dan meng-update patch terbarunya.

Maka dari itu menggunakan Free Fire Mod Apk Ulimated Diamond Health And Aimbot  sendiri terkadang sangat beresiko tinggi. 

Biasanya para cheater game biasanya memanfaatkan bug yang ada pada game free fire itu sendiri. karena pengguna bug sendiri tidak dikenai sanksi yang berat

Download Free Fire Mod Apk Terbaru 2021

Fitur Mod FF Terbaru 2021
Fitur Mod FF Terbaru 2021

1. Unlimited Health


Versi mod menawarkan sesuatu menarik yang sangat disukai oleh para player ketika bermain, tidak lain adalah unlimited health atau nyawa yang tidak terbatas. 

Setiap player sudah tidak perlu repot-repot menggunakan medical kit di area permainan karena nyawa tidak akan berkurang ketika terkena serangan musuh.

Artinya setiap player bisa bebas menyerang dari jarak dekat sekalipun tanpa harus bersembunyi di dinding atau benda lain. Disisi lain ini juga akan mempercepat alur permainan karena lebih cepat dalam menghabisi musuh.

2. Tidak Membutuhkan Root

Jika beberapa aplikasi mod membutuhkan akses root untuk dapat dijalankan pada ponsel, maka untuk mod  Free Fire apk ini tidak. 

Pengguna tidak perlu repot-repot melakukan root pada ponsel dan langsung bisa dimainkan dengan mudah.

3. Unlimited Diamond & CoinsUnlimited-Diamond-Coins


Bermain game ini memang terkadang kesulitan dalam mendapatkan diamond & coins. Tidak jarang pula beberapa pengguna memilih opsi membeli diamond dengan harga yang tidak murah.

Namun dengan menggunakan versi mod ini, player akan mendapatkan diamond dan koin tidak terbatas.Dengan jumlah yang tidak terbatas tersebut player dapat membeli item apapun yang diinginkan, 

bahkan item yang dianggap mahal sekalipun. Namun pembelian item ini diharapkan dilakukan dengan bijak dan jangan terlalu kebanyakan.

4. Skin dan Kostum Baru


Fitur ini sangat cocok bagi player yang suka mengganti skin dan kostum sesuai mood atau style masing-masing. 

Pada versi terbarunya akan terbuka berbagai macam skin dan kostum dengan jumlah yang lebih banyak dibandingkan versi originalnya.

Ada beberapa skin dan kostum baru yang ditawarkan secara gratis, ada pula yang mengharuskan player membelinya menggunakan diamond ataupun koin. 

Namun tidak perlu cemas karena diamond dan koin tersebut sudah dalam satu paket mod aplikasi ini dengan jumlah tak terbatas.

5. Seluruh Karakter Terbuka


Membuka karakter pada permainan ini umumnya mengharuskan player untuk menyelesaikan persyaratan terlebih dahulu, misalkan harus level 20 dan sejenisnya. 

Dengan menginstall versi mod ini player bisa menikmati seluruh karakter yang sebelumnya terkunci menjadi terbuka seluruhnya.

Artinya adalah bisa memilih atau mencoba karakter baru untuk bermain dengan teman-teman. Bisa juga melakukan custom karakter baru agar terlihat berbeda dari player lain. Fitur ini cocok bagi player yang penasaran dengan karakter idaman yang belum berhasil dibuka.

6. Skin Senjata



Tidak hanya skin untuk player saja yang terbuka, skin untuk senjata juga ditambahkan pada versi mod ini. Player bisa melakukan custom skin senjata lebih menarik atau bisa juga dibuat sesuai dengan warna medan agar tidak disadari oleh musuh.

7. Auto Save & Update

Free Fire Mod apk ini menawarkan fitur auto save atau penyimpanan data otomatis ketika bermain game. Fitur ini tidak dimiliki pada versi aslinya. 

Ada juga fitur auto update aplikasi apabila terdapat perbaikan bugs atau penambahan fitur lain. Apabila terjadi kegagalan, sebaiknya mencopot versi lama dan install versi terbaru secara manual.

8. Menembak Ketika Berenang


Umumnya player tidak dapat menembak ketika sedang berada di air dan mengharuskan ke daratan terlebih dahulu. 

Versi mod ini merubah hal ini menjadi lebih baik, yaitu player menjadi bisa menembak ketika di dalam air sekalipun. Ini menarik karena player bisa sekaligus bersembunyi untuk sementara waktu.

9. No Wall


Versi standarnya tidak memungkinkan peluru yang ditembakkan menembus dinding dan benda keras lainnya. 

Hal ini telah diperbaiki dan menjadi salah satu fitur mod menu Free Fire apk yang menarik. Dengan demikian player akan mudah dalam mematikan musuh.

10. Update Peta


Update terbaru dari versi mod ini mencakup peta permainan yang telah diupdate dengan tambahan beberapa lokasi wilayah. Adanya penambahan ini tentu meminimalisir kebosanan player dengan peta wilayah yang default.

Cara Download dan Install Free Fire Mod Apk

Informasi Keterangan
Nama Garena Free Fire Mod
Developer Dots Studio
Ukuran 1.5 GB
Versi V1.47.0
Support Kitkat 4.0+ dan diatasnya
Update Desember

  1. Download aplikasi Free Fire apk terlebih dahulu melalui link berikut ini.
  2. Download Free Fire Mega MOD APK
  3. Download DATA File + OBB
  4. Tunggu beberapa saat sampai terdownload secara otomatis.
  5. Cari file hasil download, ekstrak terlebih dahulu dan install seperti biasa.
  6. Jika muncul peringatan terkait penginstallan dari sumber yang tidak dikenal, maka lakukan setting terlebih dahulu pada keamanan sistem.
  7. Masuk ke Pengaturan, Keamanan dan aktifkan Penginstallan Dari Sumber Tidak Dikenal.
  8. Kembali ke lokasi file dan install seperti biasa.
  9. Lakukan duplikat pada folder game; dts.freefireth.

Sekarang jalankan game dengan login akun lama atau membuat akun baru dan nikmati seluruh fitur di atas secara free.

Apakah Mod Ini Aman Digunakan?


Ada banyak yang menanyakan apakah mod game ini aman digunakan? Jawabannya adalah aman. Developer aplikasi ini telah melakukan beberapa perombakan dalam game dan telah membuatnya anti banned. Dengan demikian player dapat bermain secara aman dan tentunya gratis.

Apabila game tidak bisa dijalankan dan muncul peringatan, cobalah untuk melakukan penginstallan ulang. 

Sebaiknya menginstall versi terbaru jika proses update tidak berjalan dengan baik. Ada beberapa faktor yang menyebabkan update tidak berjalan dengan baik, salah satunya adalah koneksi jaringan.

Pastikan jika muncul update dari sistem, segeralah melakukan update agar hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. 

Pastikan koneksi internet berjalan dengan baik dan tidak lag. Jaringan yang buruk akan mempengaruhi proses update dan permainan kedepannya.

Kesimpulan

Game ini jika diperhatikan memang hampir sama dengan PUBG, namun memiliki daya tarik dan ciri khasnya tersendiri. Salah satunya adalah dari segi karakter yang lebih bervariasi dan fitur-fitur lain yang tidak ditemukan pada game lainnya.

Terlebih dengan adanya versi mod ini membuat permainan menjadi lebih menarik dan membuat pengguna lebih mudah dalam menyelesaikan sebuah laga. Disisi lain size game ini juga tidak terlalu besar dibandingkan game laga yang sejenis, sehingga banyak orang yang memainkannya.