-->

7# Cara Mengatasi WhatsApp Mod Yang diblokir / di Banned

Cara mengatasi whatsapp mod yang diblokir sementara ataupun permanen. Beberapa hari yang lalu pengguna whatsapp mod dihebohkan oleh beberapa notifikasi pemblokiran merata kepada pengguna whatsapp mod di indonesia. 

Berbagai whatsapp mod yang diblokir antara lain:

  1. Gb Whatsapp 
  2. Aero Whatsapp
  3. Fouad whatsapp
  4. Fm Whatsapp 
  5. Whatsapp Plus 
  6. dll

Jika anda merupan salah satu korban dari pemblokiran whastapp mod yang admin sebut di atas, Masih ada solusi untuk mengatasinya dan memperbaikinya. 

Mengapa Whatsapp Mod di Blokir?

Whatsapp mod merupakan whatsapp modifikasian yang di publikasi secara ilegal melalui beberapa website dan blog yang ada di internet. 

Banyaknya pengguna whatsapp whatsapp original yang berpindah menggunakan whatsapp mod menjadikan kehawatiran tentang kebocoran data pengguna. 

Hal inilah yang menjadikan whatsapp mod beberapa hari yang lalu dilakukan pemblokiran secara merata di indonesia. 

Cara Mengatasi Whatsapp Mod Yang di Blokir / Banned

Cara Mengatasi WhatsApp Mod diblokir Sementara
Mengatasi Whatsapp mod di Blokir
Untuk nomer yang sudah terlanjur penah dibanned atau diblokir sementara cobalah beberapa tips dibawah ini untuk mengatasinya.

1. Gunakan Email Baru

Mengganti gmail baru atau membuatnya gmial baru untuk dijadikan pencadangan pada aplikasi whatsapp mod yang digunakan menjadi solusi yang pertama harus anda coba. 

Biasanya pengguna whatsapp mod yang diblokir dikarenakan melakukan pencadangan chat pada google drive. Sehingga menghapus chat cadangan dan email yang digunakan ini menjadi solusi yang pertama harus dicoba. 

2. Matikan Update Otomatis Play Store

Mematikan update otomatis pada play store juga menjadi solusi bagi pengguna whatsapp mod yang sebelumnya menggunakan original bersamaan dengan whatsapp mod. 

Caranya : 

  1. Buka play store 
  2. Menuju menu setting 
  3. Update aplikasi 
  4. Pilih untuk menonaktifkan aplikasi update secara otomatis 
  5. Selsai. 

3. Hapus Data Whatsapp

Dikarnakan nantinya kita akan menggunakan whatsapp mod terbaru, Jadi Pastikan dulu telah menghapus semua data whatsapp yang ada pada HP android yang digunakan. 

Untuk dapat menghapsusnya secara bersih 

  1. Buka file manager 
  2. Cari folder whatsapp
  3. Hapus seluruh folder yang ada di whatsapp 
  4. selsai 

4. Gunakan Whatsapp Mod Terbaru

Gunakan whatsapp mod terbaru yang sudah dibekali dengan fitur anti banned didalamnya. Dalam beberapa kasus admin sudah mencoba berbagai aplikasi whatsapp mod terbaru pada akhir bulan desember ini.

Rata rata semuanya sudah dibekali fitur anti banned didalamnya. Jadi pastikan anda menggunakan whatsapp mod terbaru yang saya bagikan pada postingan ini. Whatsapp mod terbaru 

Melalui link diatas kami sudah membagikan 4 whatsapp mod terbaik yang sudah terbukti anti blokir / banned. 

7. Lewati Pencadangan Chat

Untuk membuat anda lebih aman saat menggunakan whatsapp mod terbaru yang sudah kami bagikan. Alangkah baiknya untuk melewati penadangan chat pada aplikasi whatsapp mod yang digunakan. 

  1. Buka whatsapp mod yang sudah diinstall
  2. Menuju menu setting 
  3. Chat 
  4. Lewati pencadangan
  5. Selsai.

Dengan cara seperti diatas membuat whatsapp mod anda lebih aman dan tidak akan terkena blokir lagi. Itulah Cara Mengatasi WhatsApp Mod diblokir Sementara yang dapat kami bagikan. Semuga bermanfaat.