-->

Download Mini Militia Super Mega Mod Apk by Phoenix Terbaru

Pada saat ini banyak sekali game bertemakan peperangan yang bisa anda mainkan pada smartphone, salah satu game online multiplayer yang wajib anda coba dan tidak mengecewakan yaitu game mini militia

Dalam game ini anda dapat beradu dengan 6 pemain atau 12 pemain online menggunakan wi-fi lokal, kumpulkan teman lalu mainkan game mini militia mega mod apk bersama teman temanmu

Sama seperti pada game perang lainnya, pada game mini militia ini anda dapat menggunakan berbagai jenis senapan untuk melawan musuh, mulai dari sniper, shotgun, flamethower, dan lainnya

Anda juga dapat menentukan karakter atau avatar yang akan terjun ke medan peperangan, berbeda dengan game peperangan lain yang menggunakan grafis super realistis dan halus tetapi pada game mini militia mega ini dikemas dengan grafis kartun yang lucu dan unik, pastinya akan seru untuk dimainkan dengan menggunakan karakter dan grafis yang super lucu.

Download Mini Militia Super Mega Mod Apk by Phoenix

Informasi Keterangan
Nama Mini militia doodle army
Update Januari 2021
Versi 4.0.1
Ukuran File 46.13 MB
Support Kitkat 4.0+ dan diatasnya
Pengembang Appsomanics LLC

Mini Militia Mega Mod Apk satu-satunya mod dengan kehebatan tanpa ada yang tahu. yah, sudah lama sekali saya tidak tahu di mana pengguna mendapatkan mod mega mini militia, dan ketika mereka menemukannya, mereka tidak akan mendapatkan mod yang tepat. Di sini anda akan mendapatkan versi mod nya yang tepat. 

pada kali admin akan memberi anda versi ultra mini militia mega mod. Ini bukan hanya mod biasa. di sini anda dapat menunjukkan kematian untuk membuktikan bahwa anda adalah satu-satunya yang dapat memenangkan setiap pertandingan.

posting ini akan menunjukkan kepada Anda kekuatan dan fitur mod milisi mini militia ini beberapa di antaranya adalah zoom 7x untuk semua senjata, amunisi tak terbatas dan banyak lagi. Di bawah ini Anda juga dapat mengunduh mod ini secara gratis. Anda hanya perlu scroll artikel ini sampai akhir. admin memberi panduan ini sederhana dan mudah.

Fitur Mini Militia Mega Mod : 

  1. 7x Zoom – Tak hanya senjata snipper, kini anda bisa menggunakan kekuatan 7x zoom di semua jenis senjata.
  2. Commander In Chief – Setiap orang memiliki kebanggan dan rasa hormat. Sekarang Anda dapat menampilkan diri Anda sebagai panglima tertinggi. Dengan ini, Anda dapat mengontrol peringkat Anda dari atas ke rendah atau sebaliknya.
  3. Free Battle Points – Mulai sekarang, anda tidak perlu khawatir dengan battle points yang dibutuhkan untuk membeli item di store. Anda bisa mendapatkannya secara gratis.
  4. Mega Killer Mod (Optional) – Aktifkan fitur ini untuk membunih setiap kemunculan musuh dalam satu kali tembak.
  5. Pro Pack Unlocked – Tidak perlu membeli/membayar pro pack untuk pro features. gunakan mod ini, maka anda akan mendapatkannya gratis
  6. Re-spawn time reduced – Pemain lain membutuhkan waktu yang lama untuk re-spawn (hidup kembali), tapi anda akan mendapatkan dengan begitu cepat.
  7. Speed Health Regeneration – Kemampuan ini dapat membantu anda untuk memulihkan HP (Health point) 5x lebih cepat.
  8. Supports Online Mode – Kebanyakan mod tidak bisa dimainkan dalam mode online, namun dengan mega mod ini anda bisa melakukannya.
  9. Unlimited Ammo – Tidak perlu mengganti senjata setiap saat. Dapatkan unlimited amunisi dan selesaikan dengan senjata favoritmu.

Luar biasa bukan? Jika Anda merasa begitu, maka tanpa menunggu lagi, dapatkan kembali langkah-langkah di bawah ini untuk mengunduh mini militia mega mod secara gratis. Pada akhirnya, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat menggunakan mod game mini militia ini.