-->

5# Aplikasi Auto Followers Instagram Terbaik Versi Terbaru

followers instagram otomatis menggunakan aplikasi auto followers.

Seperti yang sudah kita ketahui kini aplikasi IG atau yang kita kenal dengan instagram menjadi aplikasi yang kaya akan pengguna. 

Mulai dari pengguna anak kecil, Remaja dan juga bahkan orang tua hinnga company juga sudah memiliki akun instagram masing - masing. 

Banyak alsan kenapa memelih aplikasi instagram sebagai media sosial utama.

Beberapa alasan untuk dijadikan sebagai media bisnis untuk memperomosikan barang dagangan  dengan cara meng opload foto - foto produk di akun instagram yang sudah dibuat. 

Untuk bisa mendapatkan jangkawan banyak saat menyebarkan foto dan juga video di instagram kita membutuhkan yang namanya followers atau pengikut. 

Nah melalui postingan ini kami akan membagikan kepada anda bagaimana cara menambahakn followers instagram otomatis menggunakan aplikasi auto followers.  

Cara Gratis Menambahkan Followers Instagram Menggunakan Aplikasi

Followers Dan Like di instagram sangat di butuhkan, Karena dengan banyaknya pengikut dan like yang anda dapatkan di instagram anda bisa menjadi seorang artis selebgram yang bisa mendapakan ratusan hingga jutaan rupiah perharinya 

Sebut saja contohnya ayu ting ting yang sudah memiliki banyak pengikut di instagram dan jika anda melihat dari story ayu ting ting setiap hari hanya membuat story indorse atau iklan jualan orang lain 

Simak berikut ini adalah 6 aplikasi terbaik dan paling ampuh menambah like dan pengikut di instagram 

1. Free Likes & Views Instagram 

Tidak seperti aplikasi like Instagram kebanyakan yang biasanya membutuhkan koin untuk mendapatkan like, Free Likes & Views menawarkan cara untuk mendapatkan like dengan cara yang cukup mudah dengan hanya menyalin tag yang sudah disediakan.

Pada halaman utama aplikasi ini, tersedia beragam jenis kategori postingan, mulai dari postingan tentang selebritis, binatang, makanan, dan masih banyak lagi.

Nah, kamu cukup memilih salah satu dari kategori postingan tersebut yang dimana nantinya aplikasi ini akan memberikan sederet tag agar kamu mendapatkan banyak like di Instagram.

Tekan tombol Copy Tags yang telah disediakan, lalu paste-kan pada postinganmu. Dengan sekejap, kamu akan mendapatkan banyak like berkat penggunaan tag tersebut. 

Kunjungi Situs

2. Royal Likes For Instagram 

Melalui aplikasi Royal Likes for Instagram, kamu bisa mendapatkan ratusan like dan followers perhari secara cuma-cuma.

Tidak seperti aplikasi sejenisnya yang umumnya hanya memberikan koin yang begitu terbatas, disini kamu bisa mendapatkan ratusan koin perhari untuk ditukarkan dengan followers,

Mulai dari 80 coin untuk 10 followers sampai 3200 coin untuk 400 followers.

Untuk mendapatkan banyak like, kamu sebelumnya harus memosting terlebih dahulu dari aplikasi Instagram.

Download 

3. Mega Tags For Like Instagram 

Sama seperti aplikasi like Instagram yang ada di posisi pertama. Dimana aplikasi bernama Mega Tags for Likes ini bekerja dengan cara menyediakan kumpulan tag terpopuler yang terdiri dari banyak kategori postingan, mulai dari postingan tentang hewan, makanan, dan lain-lain.

Selain mampu mampu menambah jumlah like Instagram dengan cepat tanpa koin, aplikasi dengan jumlah unduhan lebih dari 500 ribu kali ini juga menyediakan fitur untuk menambah jumlah followers Instagram.

Pada menu Store, aplikasi ini menyediakan berbagai opsi untuk mendapatkan koin, mulai dari menonton video, mendownload aplikasi, hingga memutar roulette yang bisa dilakukan sehari sekali.

Baca juga : Kumpulan Tri Instagram

4. Followes Plus Instagram 

Telah digunakan oleh lebih dari 1 juta pengguna android, Followers + for Instagram menjadi salah satu aplikasi terpercaya untuk menambah like dengan mudah dan cepat.

Agar bisa mendapatkan banyak like dengan cepat, aplikasi ini bekerja dengan mencari dan mengumpulkan tag terpopuler yang bisa kamu pilih sesuai dengan jenis postinganmu.

Setelah menentukan jenis postingan yang kamu pilih, kamu cukup menekan tombol Copy Tags untuk menyalin kumpulan tag populer yang telah disediakan oleh aplikasi ini.

5. Like Instagram 

Serupa dengan aplikasi di atas, aplikasi like Instagram bernama Like ini telah menyediakan berbagai kategori hashtag yang dapat kamu pilih dan gunakan sesuai dengan jenis postinganmu.

Kumpulan hashtag tersebut nantinya akan berdampak positif pada meningkatnya jumlah like pada postingan yang ingin kamu publikasikan, mulai dari mendapatkan ratusan hingga ribuan like perpostingan.

Namun ingat, kamu harus memilih kategori postingan yang tepat agar mendapatkan hashtag yang relevan, misalnya seperti hashtag Animals untuk binatang, Food untuk makanan, Fashion untuk pakaian, dan lain-lain.

Tips For Get Instagram Likes & Real Followers 

Kurang puas dengan jumlah like yang kamu dapatkan pada setiap postinganmu? Sebagai solusinya, mungkin kamu bisa menggunakan aplikasi besutan Zoom Apps LLC.

Get Instagram Like 

Telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna android, aplikasi ini berhasil mendapatkan rating 4.8 yang berarti aplikasi ini sangat terpercaya dalam hal menambah jumlah like di Instagram.

Nantinya, aplikasi ini akan menampilkan postingan foto pengguna lain yang bisa kamu berikan like secara cuma-cuma. Tujuannya agar kamu bisa meraih +1 coin untuk 1 like.

Setelah dirasa coin yang kamu miliki sudah terkumpul banyak, kamu bisa menukarkannya pada menu Likes mulai dari 40 coin untuk +20 Likes hingga 20000 coin untuk +10000 Likes. Kalau kamu telaten, dijamin kamu akan mendapatkan banyak coin untuk meraih like yang banyak disetiap postinganmu.

Nah, itulah deretan aplikasi like Instagram terbaik yang memungkinkanmu untuk mendapatkan banyak like secara gratis dan cuma-cuma.