-->

Download Garena Speed Drifters Mod Apk Terbaru

Kembali lagi bersama kami spesialis tekno pada kesempatan ini kami akan membagikan game dari pt garena games online, yaitu garena speed drifters permainan mini untuh smartphone android dengan jumlah unduhan sudah sangat banyak sekali. bahakan hampir menyentuh satu juta unduhan pada aplikasi google palay store mesin pencarian nomer satu di dunia

Trik bermain garena speed drifters mod apk yaitu dengan race adu balapan antara mobil-mobil tercepat dengan tambahan fitur-fitur yang sangat lengakap sekli buat anda mainkan agar saat mengendarai mobil lebih lincah dan cepat agar bisa menang kerika balapan. 

Kelihatannya sangat seru sekali jika dibayangkan anda balapan dengan memulai menginjak pedal hingga menggunakan strategy untuk menang.

Ketika anda sudah mendownload game garena speed drifters mod apk alias sudah di mod atau dimodifikasi sudah memiliki penampilan grafis tiga dimensi sehingga membuat mata para pemain lebih termanjakan dan lebih betah bermainnya. bahkan dari segi efeknya juga sangat bagus sekali yaitu HD atau high defision.

Untuk fasilitas mode ada item mode, speed mode dan mode ranked. itu termasuk sudah lengkap untuk ukuran penyimpanan kecil tetapi gamenya sangat berkelas dalam permainan mobile sport. 

Kami akan memberikan penjelasan mode-mode dari game garena speed drifters mod apk agar anda tidak bingung dengan istilah-istilah diatas.

Dalam game garena speed drifters mod apk ada lebih dari 30 sirkuit yang menantang dengan desain yang unik dari berbagai area dalam speed kingdom dan sudah siap untuk kamu taklukan. 

Intinya game garena speed drifters yang bergenre balapan ini harus anda coba karena seru sekali untuk dimainkan.

Download Garena Speed Drifters Mod Apk Versi Terbaru

Download Garena Speed Drifters Mod Apk For Android Versi Terbaru 2019
Game Garena Speed Drifters MOD

Garena speed drifters adalah game yang akan memuaskan bagi para pengguna android, game yang bergenre balapa ini dirilis oleh garena indonesia. 

di update pada tanggal 17 Januari 2021 dalam versi terbaru 1.4.8.32498, game garean speed drifters mod apk ini mempunyai keseruan tersendiri dalam memainkannya apalagi ada beberapa mode yang sangat seru sekali yang membuat anda ketagihan ketika memainkannya

Pada dasarnya game garena speed drifters mod apk ini sama dengan game balap mobil lainnya hanya saja game ini mempunyai mode yang belum tentu ada pada mode lainnya, dari segi grafis juga sangat hebat anda akan melihat karakter dan objek didalamnya yang bergerak secara nyata. untuk info selanjutnya anda bisa lihat sekrol lagi sampai ke bawah.

Informasi Game Gamrena Speed Drifters MOD Apk 

Nama :
Garena Speed Drifters
Diperbarui :
September 2021
Versi :
1.4.8.32498
Ukuran File :
33MB
Support :
Kitkat keatas 4.0.3+
Pengembang :
Garena Games

Fitur Update Garena Speed Drifters

  • Mobil di desain dengan keren
  • Dapatkan teman baru dalam game
  • Buatlah karakter anda seunik mungkin
  • Drifting jadi sangat mudah
  • Dapat menggunakan mode item untuk mengalahkan musuh

Mode Garena Speed Drifters

  • Mode speed - Dalam mode ini sangat diperlukan bagi seorang drifiters balapan di tikungan dengan kecepatan skill, lintas lurus, intinya semua skill yang anda bisa harus dikeluarkan agar bisa menapai kemenangan.

  • Mode ranked - merupakan tempat kumpulan para drifters terhebat di seluruh negeri yang akan membuat anda terkagum, tapi jangan berkecil hati yakinlah anda sebagai yang terbaik dan sebagai juaranya.

  • Customisasi Mobilmu - di dalam mode ini anda dapat mendesain sendiri modelnya seperti yang kalian mau, bukan hanya itu kustomisasi juaga berpengaruh dalam lintasan.

  • Rest Area - mode untuk refresing ketika anda lelah untuk balapan, anda bisa menemukan teman baru dan mendesain karakter agar lebih stylis.

Cara Install Gaerena Speed Drfter

  • Langkah pertama anda harus download aplikasinya pada link di akhir tautan
  • Masuk ke penaturan lalu pilih security atau keamanan, aktifkan sumber tidak dikenal atau unknown source
  • Buka apk yang tadi telah di download lalu ekstrak terlebih dahulu, kemudian klik garena speed drifters mod apk. lalu tap pasang hingga proses instalannya selesai.
  • Untuk obb anda bisa pindahkan ke android/internal/data
  • Selesai
Download Garena Speed Drifters Mod Apk For Android Versi Terbaru 2019
screenshot garena speed drifters 1

Download Garena Speed Drifters Mod Apk For Android Versi Terbaru 2019
screenshot garena speed drifters 2

Download Garena Speed Drifters Mod Apk For Android Versi Terbaru 2019
screenshot garena speed drifters 3

Download Garena Speed Drifters Mod Apk For Android Versi Terbaru 2019
screenshot garena speed drifters 4

Kesimpulan :