-->

Download Fortnite Battle Royale Mod Unlocked + Data Terbaru 2021

Banyak sekali dari para pengguna android yang menunggu kedatangan game royal battle yang satu ini. Gan kapan game fortnite mobile android di rilis. Kapan juga tersedia untuk android?

Bagi anda yang sengat menyukai game fortnite mobile dan yang sudah menunggunya kabar gembira game terbaru.

Game Fornite Mobile yang baru di rilis ini sudah tersedia di play store dan juga di App Store untuk pengguna gadget sma.

Seperti yang sudah anda ketahui bahwasanya Game Fornite Mobile Epic sudah meledakan dunia game pada kemunculanya di awal 2021.

Juga Sudah sangat populer sejak 2021 hingga sekarang bahkan beberapa para youtuber games sudah banyak sekali yang memainkan game ini.

Sebenarnya Game Fortnite ini pertama kali dirilis pada tahun 2012 oleh permainan epik namun mareka mendapatkan kegagalan penuh dalam membagun game ini

Yang ahirnya sukses merilis pada tahun bulan juli 2021 yang menarik beberapa orang games untuk mereview atau memainkan di youtuber mereka.

Jika anda pengguna ios atau pengguna macbook sudah pasti tidak asing lagikan denan game Fortnite yang satu ini.

Karna memang pada dasarnya game ini hanya berjalan di perangkat iOS dan juga PS4 Tetapi sekarang sudah hadir di android

Walau sudah hadir di android Game Fornite Mobile Epic jagan terlalu berburu-buru langsung pergi dari halaman ini ya gan.

Karana jika anda mencara game fortnite mobile battle ini di playstore anda akan terkejut, karna game ini pastinya berbayar.

Apa itu Fornite Apk MOD

Fortnite Battle Royale

Fortnite Apk merupakan sebuah game bertema battle royale yang memiliki ciri khas tersendiri yang membuat game satu ini diminati banyak orang.

Game yang satu ini sangatlah mirip dengan game PUBG mobile.

Kamu dan lawan harus terus bergerak di antara bangunan yang ada di sebuah pulau guna mengumpulkan perlengkapan perang, seperti armor, amunisi, senjata dan persediaan pendukung lainnya.

Di dalam game ini ada juga Storm Eye yang bergerak menyusut, sehingga memaksa kamu untuk terus bergerak dan akan bertemu pemain lainnya.

Nah, untuk yang membuat game Fortnite mod apk ini berbeda dengan game battle royale lainnya, di dalam game ini akan memungkinkan pemain untuk lebih mengeksplor dengan mengumpulkan bahan-bahan seperti batu, logam, dan kayu untuk bertahan hidup.

Agar bisa mendapatkan bahan-bahan tersebut, kamu dapat menghancurkan dari hasil pembongkaran di pulau itu sendiri.

Semua bangunan dapat kamu hancurkan dan dapat menggunakan item yang kamu raih untuk membangun struktur pertahanan kamu sendiri.

Fitur yang ada di Fortnite Battle Royale Mod Apk

Bagi kamu yang penasaran apa saja fitur yang membuat game battle royale terbaik ini, di bawah ini merupakan beberapa fasilitas dan fitur yang ada pada Fortnite.

  • Memiliki gameplay battle royale yang berbeda dari yang lain.
  • Memiliki senjata yang beraneka ragam sesuai dengan kebutuhan keadaan.
  • Mempunyai grafik yang tinggi dibandingkan grafik seluler standar saat ini.
  • Dapat bersama walaupun beda platform seperti di sistem PS4, Xbox One, PC, Mac, iOS, maupun Android.
  • Terdapat banyak mode seperti mode squad, mode 50vs50, pembunuhan zombie, pemetaan opsional, dll.
Adanya event yang tiap minggunya berbeda. Sehingga, membuat pemain game ini akan bersemangat untuk memainkannya.

Free Download Fortnite Battle Royale Mod Unlocked + Data

Dengan adanya game Fortnite Battle Royale apk mod beserta dengan data ini kamu akan merasakan perbedaan yang signifikan dibandingkan dengan game battle royale yang lainnya.

Fortnite juga dapat membuat pertahanan sendiri ketika kamu berada di area terbuka. Membuat game ini akan sangat seru ketika memainkannya.

Sebenarnya untuk mendapatkan aplikasi ini kamu dapat mengunduhnya di Google Play Store.

Namun, jika kamu mendownload Fortnite Battle Royale 11.30 Apk melalui link yang ada di bawah, kamu bisa mengunduh aplikasi versi mod dengan banyak fitur tambahan beserta dengan data terbarunya.

Rincian Fortnite Battle Royale Mod Unlocked + Data Apk

Nama :
Fortnite Battle Royale Mod
Diperbarui :
September 2021
Versi :
17.50.0-17388565
Ukuran File :
38 MB
Support :
Kitkat keatas
Pengembang :
---

Download file dari aplikasi Fortnite mod apk beserta data terbaru melalui link di atas.

Buka Pengaturan → Keamanan → Unknown Source → Nyalakan.

  • Download file dari Fortnite Battle Royale Apk melalui link yang tersedia di atas.
  • Pergi ke folder tempat File Apk yang telah kamu unduh.
  • Klik aplikasi dan instal Apk.

Jika proses instalasi Fortnite Battle Royale Apk for Android sudah selesai, maka bisa langsung digunakan.

Jadi, Fortnite adalah jenis permainan yang harus menerapkan kerja sama tim dan juga membutuhkan semangat tim yang ekstra untuk dapat memenangkan pertandingan.

Kamu dapat bergabung dengan 1, 2, atau 3 orang untuk membuat tim dan bertempur melawan musuh. Solidaritas dan juga skill lah yang akan membuat tim kamu dapat meraih suatu kemenangan.

Jika kamu tertarik dengan game yang satu ini, bisa langsung download Fortnite Battle Royale 11.31 Apk Mod Unlocked+Data secara gratis melalui link yang tersedia di dalam artikel ini.