-->

Download Kinemaster PRO Mod Apk Terbaru 2021 NO Watermark

Kinemaster pro mod apk adalah aplikasi yang sudah dimodifikasi sehingga fitur-fitur didalamnya dapat anda gunakan secara gratis tanpa mengeluarkan...

Kinemaster PRO MOD apk memiliki banyak keunggulan dibandingkan denganKinemaster versi biasa yang disedikan secara gratis.

Pada versiKinemaster PRO ada banyak fitur editing video keren seperti unlocked effect dan juga dapat dengan bebes menggunakan seluruh effect yang ada di dalamnya.

Salah satu fitur keunggualan dariKinemaster PRO adalah hasil video editannya tanpa watermark yang akan membuat video anda menjadi semakin terlihat profesional.

Video editing Kinemaster menjadi salah satu aplikasi video editor terbaik untuk pengguna mobile khusunya android.

Bukan tanpa alasan, Dikarenakan di dalam aplikasi ini terdapat berbagai effects lengkap dan juga mudah di fahami untuk pengguna yang baru menggunakanya.

Hebatnya lagiKinemaster PRO juga bisa di install di berbagai versi perangkat android seperti kitkat, masmallow dan versi android yang lebih tinggi tentunya.

AplikasiKinemaster PRO ini sangat cocok untuk digunakan membuat video slide show, bisa juga buat video yang memiliki music senimatik dengan hiasan text yang berjalan.

Jika memandingkan masalah hasil dengan editing yang ada pada PC seperti yang di miliki after effects dan juga primier pro tentunya aplikasi ini juga tidak akalah jauh.

Download Kinemaster Pro MOD apk Full Unlock Unlimited

Kinemaster Pro Mod Apk

Aplikasi yang akan kami bagikan pada kali ini adalah aplikasi edit video untu para pengguna android. aplikasi ini banyak digunakan para youtuber tingkat menengah untuk mengedit karya mereka yang berupa video, sebab fitur yang disediakan di dalam aplikasi ini terbilang cukup lengkap.

Sebenarnya aplikasi kinemaster ini adalah aplikasi berbayar tapi anda bisa mendapatkan disini dengan gratis, akan tetapi hasil editing anda nanti akan terdapat watermark kinemaster.

Ada beberapa fitur juga yang tidak tersedia secara gratis jadi anda akan mengeluarkan beberapa uang anda untuk memilikinya dengan maksud membeli.

Bagi anda sekalian yang memang mempunyai hobi editing video atau memang kebetulan ingin mengedit video.

Kami merekomendasikan kepada anda untuk menggunakan aplikasi kinemaster pro mod apk ini karena fitur di dalamnya sudah layak setingkat dengan pro yang anda bisa melakukan proses editing ini di ponsel.

Anda bisa menyelipkan animasi, memotong video, memasukan video dan lainnya. hebatkan anda bisa melakukan editing tingkat pro di smartphone, sebelumnya editing seperti ini hanya bisa dilakukan di laptop atau komputer.

Pada kali ini kami dari Basith ID akan membagikan tentang aplikasi editing yang banyak digunakan pengguna smartphone yaitu kinemaster pro mod apk.

Anda bisa mendownloadnya pada link yang sudah kami sediakan, dan anda bisa merasakan memiliki hasil editing terbaik tingkat pro yang akan dikira anda melakukan editing di laptop atau PC.

Hari ini kami akan memberikan apliaksi kinemaster pro mod apk untuk android yang semua fiturnya bebas dan terbuka. postingan ini hanya unduhan untuk penggunaan pribadi, kami tidak mendukung aplikasi dan tidak berafiliasi dengan aplikasi dalam bentuk apapun.

Apa Itu KineMaster Pro Mod ?

Kinemaster pro mod apk adalah aplikasi yang sudah dimodifikasi sehingga fitur-fitur didalamnya dapat anda gunakan secara gratis tanpa mengeluarkan uang sediktpun.

Dengan begitua anda dapat melakukan editing dengan multi-layers, membuat 3D transition, manambahkan text, malakukan cutting, trimming dan masih banyak lagi fitur yang sangat bermanfaat bagi editor. selain itu hasil editing anda akan terbebas dari watermark.

Perbedaan Kinemaster Pro Mod VS Kinemaster Biasa

Nah disini admin coba jawab pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para pengguna kinemaster. Memangnya apa sih perbedaan kinemaster versi pro mod dan kinemaster biasa (official).

Berikut beda kinemaster pro mod dengan kinemaster biasa:

Kine Master Pro MOD :

  1. Semua effects yang ada di store bisa digunakan dan gratis.
  2. Tampilan lebih menari terutama yang diamon.
  3. Memiliki kumpulan banyak font di dalamnya.
  4. Mendukung Eksport format 4K
  5. Unlimated layer yang bisa digunakan untuk mengedit video.
  6. Tanpa watermark video.
Kine Master Biasa :
  1. Semua effects premium terkunci dan untuk membuka diharuskan untuk membayarnya terlebih dahulu.
  2. Tampilan dasboard standard (Biasa saja).
  3. Penggunaan font yang di batasi.
  4. Eksport yang hanya bisa di resolusi 720p
  5. Layar editing dibatasi
  6. Ada watermark di video yang sudah di edit.

1. Download Kinemaster Pro Mod Indonesia

Keunggulan aplikasi yang ini yaitu sudah support 4k. Hasil videonya juga semakin keren. Ada banyak fitur yang ditawarkan dari aplikasi ini. Fitur di Kinemaster Pro Mod Indonesia antara lain:

Fitur Kinemaster Indonesia

  1. Tambahan fitur baru color correction dari versi sebelumnya.
  2. Neon dark mode UI.
  3. Fix Bug versi sebelum.
  4. Tanpa watermark.
  5. Sudah support 4K.
  6. Color grading yang bagus.
  7. Bahasa Indonesia.
  8. Puluhan Font keren untuk editing.
  9. Dan masih banyak lagi.
  10. Download APK Kinemaster Indonesia
  11. Banyak banget kelebihannya. Salah satunya bisa unlock semua efek di Store secara gratis. Bisa lihat gambar berikut, ada efek premium dan kita bisa menginstallnya secara gratis.

2. Kinemaster Pro Mod Diamond

Aplikasi kinemaster diamond ini juga menjadi salah satu yang paling banyak dicari. Kinemaster diamond dibekali dengan banyak fitur keren. Tampilan aplikasinya juga enak dilihat jadi nggak bosen kalau lagi ngedit.

Fitur Kinemaster Diamond

  1. Transisi yang bagus dan menarik.
  2. Share video langsung ke sosial media.
  3. Bebas menambah layer (menggabungkan) tanpa batas,
  4. Ada fitur project assistant.
  5. Hasil video berkualitas HD.
  6. Tanpa iklan.
  7. Efek audio yang bagus.
  8. Ratusan font keren.
  9. Dan lain sebagainya.
  10. Download APK Kinemaster Diamond
  11. Sama seperti aplikasi versi di atas, kamu bisa unlock gratis efek di store kinemaster. Ada ratusan font keren juga. Jadi sangat mendukung untuk bikin video yang banyak teksnya.

3. Download Kinemaster Mod APK versi Gold

Sesuai namanya, aplikasi kinemaster gold ini memang “gold” banget alias spesial.

Aplikasi ini tidak ada di Google Play ataupun App store. Maka dari itu untuk mendownloadnya kamu bisa langsung saja unduh di sini.

Fitur Kinemaster Gold

  1. No Watermark
  2. Unlimited layer.
  3. Efek transisi 3 Dimensi.
  4. Audio fade in dan fade out.
  5. Tampilan user friendly.
  6. Control kecepatan dan slowmotion.
  7. Support semua format video.
  8. Tanpa iklan.
  9. Download APK Kinemaster Gold
  10. Selain versi diamond mod, untuk kinemaster gold ini tampilannya juga paling keren sih. Fiturnya hampir sama dengan semua jenis kinemaster mod, support 4k juga.

4. Kinemaster Pro Apk Mod Premiere

Ada lagi nih aplikasi kinemaster, yakni mod premiere. Secara fitur hampir sama atau bahkan sama persis dengan versi kinemaster original.

Perbedaannya hanya pada tampilan saja. Kinemaster premiere mempunyai antarmuka yang lebih bagus dan keren jika dibanding kinemaster biasa.

Fitur Kinemaster Premiere

  1. Tanpa watermark.
  2. Bisa untuk video dengan berbagai format contohnya format H256 dan masih banyak lagi.
  3. Bisa untuk reverse video saat editing.
  4. Fitur slow motion dan berbagai efek keren lain.
  5. Pratinjau langsung saat proses editing.
  6. Color grading yang bagus.
  7. Dan banyak fitur keren lainnya.
  8. Download APK Kinemaster Premiere
  9. Secara tampilan, sedikit mirip dengan versi diamond sih. Tapi admin pribadi lebih suka yang premiere. Kalau masalah fitur sama kok. Kamu bisa bebas beli effect premium di store secara gratis.

Cara Install Kinemaster Pro Mod

Sebelum install, pastikan sudah mengaktifkan fitur sumber daya tak dikenal (unknown source). Cari di menu Setelan->Setelan Tambahan->Privasi.

Hal itu perlu dilakukan karena yang kita install memang versi MOD. Artinya tidak ada di Google Play Store. Kecuali kalau downloadnya di Play Store, baru deh nggak perlu aktifkan fitur tersebut.

Di aplikasi kinemaster versi mod pro, tidak perlu cari cara hapus watermark. Watermark sudah secara otomatis dihilangkan.

Buat kalian nih yang mau nyoba terjun ke dunia Youtube, pasti butuh banget aplikasi ini. Kalau video Youtubenya ada watermark, tentu terlihat tidak professional dong? Apalagi watermarknya nama aplikasi.

Tips Render Video di Kinemaster Pro Mod

Cukup banyak yang mengalami error saat render atau ekspor video di kinemaster. Agar proses render maksimal dan tidak terjadi kegagalan, lakukan langkah berikut :

Kalau sudah Failed, Reboot! Terpaksa lakukan reboot kalau memang sudah terlanjur mengalami error ya.

Hindari menggunakan perekam layar. Jangan pakai perekam layar saat proses render sedang dilakukan. Biarkan aplikasi terbuka, dan jangan buka aplikasi lain.

Diamkan saja kinemaster saat sedang rendering, jangan close apalagi sampai buka-buka aplikasi lain karena itu jelas akan mengganggu proses eksport video nantinya.