-->

7# Trik Rahasia Aplikasi Youtube di Android

Berikut Basith ID akan membagikan 7 rahasia yotuube di android yang jarang diketahui oleh kebanyakan orang...
Dapat dipastikan semua aplikasi yang hadir di android dan juga di iPhone dan apa saja jenis aplikasinya sudah pasti akan ada tips dan trik rahasia penggunaanya yang jarang diketahui.  

Seperti yang sudah kita ketahui bahwasanya aplikasi youtube menjadi 
aplikasi paling populer dan yang paling banyak di gunakan oleh beberapa kalangan.

Baik penggun android , ios, dan windows dan semua prangkat digital menggunakan aplikasi yang satu ini. 

Apalagi sekarang youtube menjadi bahan para orang-orang pelaku berbisnis untuk dijadikan sebagai media promosi produk dari suatau perusahaan. 

Untuk kamu pengguna Youtube di android apakah kalian sudah tahu kalau sebenarnya youtube memiliki banyak rahasia jarang kita menemukanya. 

Berikut Basith ID akan membagikan 7 rahasia yotuube di android yang jarang diketahui oleh kebanyakan orang. 

1. Video 360 Drajat Youtube

Youtube 360 

Bagi kalian jika pernah melihat video yang bernama dengan ahiran 360 apakah kalian tahu kalau video tersebut bisa kalian putar untuk melihat video di atas, bawah, kanan, kiri, dan juga belakang, Banyak dari pengguna hanya berdiam dan melihat video layaknya video biasa.

Padahal video tersebut bisa kalian puter ke segala arah, jika kalian ingin mencobanya silakan kalian masuk ke youtube di hape android kalian, lalu ketikan video 360 drajat, dan geser geser video tersebut.

2. Nonton Video dengan Slowmotion


Untuk bisa melihat video youtube dengan slowmotion ini kamu membutuhkan aplikasi tambahan untuk bisa melakukanya. 

Langkah yang pertama kamu unduh dulu aplikasi BS Player bisa menggunakan play store ataupun juga bisa menggunakan link yang sudah Basith ID berikan dibawah ini. Unduh 
  • Buka aplikasi youtube di android. 
  • Cari video yang akan diputar.
  • Pilih share video youtuber tersebut ke BS Player
  • Jika video sudah berhasil di bagikan sekarang kamu bisa menontonya dengan effects slowmotion. 
  • Tinggal naikan atau turunkan tombol up down untuk mempercepat ataupun memperlambat video youtube yang kamu tonton. 

3. Mengetahui Liric Lagu Otomatis 

7# Trik Rahasia Aplikasi Youtube di Android


Banyak sekali vodeo yang beredar di youtube, terutama video video para nyanyi, dan kebanyakan kalau video itu tidak di publis dari resminya maka video tersubut tidak akan ada liricnya, 

Namun kalian bisa menggunakan aplikasi tambahan untuk bisa melihat video tersebut, yaitu dengan cara menggunakan aplikasi musixmaxth yang bisa kamu download disini  | DOWNLOAD 
  • Download aplikasinya 
  • Setelah terinstal buka apklikasinya 
  • dan centang akses floating liric 
  • dan buka lagi youtube
  • maka aplikasi akan menampilkan liric dari lagu yang kalian putar.

4. Cara Nonton Youtube Sambil Chatingan 

FlyYoutbe 

Pas lagi asik nonton video youtube ternyata bayak chatting yang masuk atupun DM instagram tapi kamu pingen sambil nonton youtube. 

Nah tipsnya bagi kamu yang mau menonton video youtube sambil chattingan atau sambil buka aplikasi lainya kamu bisa menggunakan aplikasi tambahan yang bernama flytube. 

Aplikasi tersebut brefungsi untuk menampilkan youtube menjadi layar kecil melayang di atas aplikasi lainya yang kamu buka.  Kamu bisa mendapatkanya melalui play store secara gratis untuk pengguna android saja. 

5. Mengaktifkan Translite Otomatis Youtube


Untuk dapat mengerti bahasa orang luar negri tentu kita membutuhkan translite bagi yang tidak bahasa asing loh ya gan.

jadi bagi kalian yang ingin melihat video dan music di youtube namun juga pengen tau apa arti dari lagu tersebut kalian juga bisa mengaktifka subtittle di youtube dengan cara 
  • Klik option pojokan atas kanan 
  • Pilih subtitle
  • Cari bahasa yang ingin kamu gunakan. 

6. Menentukan Komentar Video pada Menit Tertentu


Bagi kalian yang sering melihat video di youtube mesti ada hal hal yang ingin kalian sampaikan pada video tersebut, semisal kita sedang melihat video kompilasi lucu di youtube.

Di youtube tersebut ada banyak video kompilasi lucu dan kalian ingin berkomenatar, cukup dengan cara tag menit saat video lucu tersebut menurut mu paling lucu, smisal video paling lucu di menit 20:00

Maka kalian berkomentar 20:00 videonya kocak, maka secara otomatis oran yang mengclick coment mu itu akan langsung di putarkan video yang menit 20:00 bukan video dari awal. 

7. Mempercepat tontonan Video Youtube 



Jika kita  sdah melihat video yang ada di youtube tu kan ada video yang panjang banget menitnya, namun ketika kita geser navigasi mempercepat video di youtube kita sering ketinggalan video" yang momennya bagus di video tersebut.

Nah dengan begitu tidaklah lengkap dah kamu yang lihat video di youtube karna lompat"... tapi sebenarnya kalian bisa mempercepat video itu dengan cara doubel click di bagian kanan atau kiri di video yagn kita putar.

Jika kita memutar di bagian kanan, maka video tersebut akan mempercepat dalam waktu 3 detik, dan jika kita memcet di bagian kiri maka video akan berjalan cepat kebelakang.