-->

Fitur Terakhir dilihat di Whatsapp Bisa di Atur Perkontak

Jika beberapa hari yang lalu whatsapp merilis fitur update terbaru yang mampu mengirimkan foto dan video hanya sekali lihat, Maka di bulan septermber

Berbicara tentang whatsapp tidak ada habisnya. Bagimana bisa kita menghabiskan pembahsan tentang whatsapp ini sedangkan aplikasinya terus di kembangkan?

Jika beberapa hari yang lalu whatsapp merilis fitur update terbaru yang mampu mengirimkan foto dan video hanya sekali lihat, Maka di bulan septermber ini ada fitur lagi yang baru di terbitkan oleh whatsapp. 

Baca Juga : 102 Trik Whatsapp Terbaru 

Fitur Terbaru Whatsapp Bisa Atur Terakhir dilihat Perkontak

Terakhir dilihat di whatsapp

Jika kamu ada pengguna WhatsApp, pastinya kamu tahu dong kalau fitur “terakhir dilihat” bisa kamu ubah sesuka hati mulai dari semua orang, kontak yang ada di perangkatmu ataupun tidak ada sama sekali.

Nah, berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, WhatsApp sedang menguji coba fitur dimana status “terakhir dilihat” bisa diatur per kontak. 

Jadi nantinya, kamu bisa mengatur kontak mana-mana saja yang bisa melihat status “terakhir dilihat” milikmu. Tentu saja fitur ini akan menjadi bonus bagi orang-orang tertentu yang dekat denganmu, karena hanya kontak yang kamu tandai saja yang bisa melihat status “terakhir dilihat”.

Pada dasarnya, untuk mengaktifkaan fitur ini sangatlah mudah dan masih sama seperti sebelumnya. Hanya saja kamu akan menemukan penambahan opsi “Kontak Saya Kecuali …” pada fitur terakhir dilihat. Untuk detailnya, kamu bisa cek pada gambar di bawah ini:

Sama seperti fitur lainnya yang sudah tersedia di WhatsApp beta, DroidPoin tak dapat memastikan kapan fitur ini akan tersedia di versi WhatsApp publik. 

Namun, jika nantinya ada informasi baru atau fitur ini sudah tersedia di WhatsApp publik, Basith ID pasti akan segera menginfokannya ke kamu.