-->

Download apk Root Genius Versi Terbaru 2022

Jika dulunya root android bisa dilakukan menggunakan PC saja, Akan tetapi sekarang root android juga bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Root Geneius apk versi terbaru.

Banyak sekali yang sedang mencari dan membahas di beberapa forum mengenai aplikasi Root Genius Apk yang hadir di perangkat android.

Sebut saja forum xda contohnya grup besar yang sedang membicarakan aplikasi Root Genius Apk, Tak tanggung tanggung disana sudah mencapai 190 post untuk tanggapan atau komen dari pengguna android.

Jika kita ingat di jaman 2017 samapi jaman 2018 untuk dapat melakukan root android kita membutuhkan PC atau Laptop untuk melakukanya, dan semakin kesini para oprek android semakin canggih dan kekinian.

Dimana ada selusi bagi anda penggu android yang hendak akan mengroot ponsel android bisa dengan mudah menggunakan aplikasi Root Genius Apk yang tentunya sudah tidak membutuhkan pc untuk dapat melakukan root hp android.

Apa itu apk Root Genius

Apa itu Apk Root Jenius
Apa itu Apk Root Jenius 

Root Genius Apk adalah sebuah aplikasi yang kegunaanya untuk melakukan root dengan mudah tanpa menggunkana pc.

Namun perlu saya tegaskan kembali bahwasanya ada resiko yang akan anda hadapi saat hendak akan melakukan root pada ponsel android.

Sebaiknya anda baca artikel yang sudah pernah kami buat mengenai kelebihan dan kekurang hp android yang sudah di root Dan resiko yang akan anda hadapi saat hendak melakukan root.

Ada banyak sekali kelebihan dan kegunaan android yang sudah di root, apa lagi di perkembangan teknologi dan pertumbuhan para developer android di dunia kian pesat.

jika di tahun 2018 kita melakukan root android menggunakan pc maka sekarang sudah tidak lagi. Berkah adanya aplikasi Root Genius Apk anda sudah tidak lagi membutuhkan pc untuk dapat melakukan root android.

Di versi terbaru Root Genius Apk ini juga sudah support di berbagai versi platform android, mulai dari Android Ice Cream Sandwich.

Jellybean , Kitkat, Lollipop, Masmallow, Nougat, Hingga Oreo sudah support menggunakan aplikasi yang satu ini.

Cara Root HP Android Menggunakan Root Genius Versi Terbaru 2022

Dikarenakan aplikasi Root Genius Apk android sudah tidak membutuhkan pc maka cara untuk menggunakanya juga cukup simple dan mudah.

Cara Root Hp Android Menggunakan Aplikasi Root Genius Apk

  • Download Apk Root Genius disini
  • Pastikan ponsel android yang hendak akan anda root memiliki daya di atas 50%
  • Silakan anda downlaod aplikasi Root Genius Apk melalui link di ahir artikel ini
  • Pastikan ponsel android anda sedang terhubung ke intenet (Memiliki Kouta Internet)
  • Buka aplikasi Root Genius Apk yang sudah anda download
  • Tekan tombol yang yang ada di tengah pada aplikasi Root Genius Apk
  • Download Root Genius Apk 2019 Update Versi Terbaru Untuk Smua Versi Android
  • Tunggu hingga ada permintaan "instal aplikasi root" Dan pilih setuju atau instal
  • Jika anda sudah menyetujui instal maka akan ada gambar jempol dalam aplikasi Root Genius Apk
  • Slesai ada tulisan jempol pada aplikasi Root Genius Apk silakan anda restard ponsel anda
  • Setelah selai restard hp android anda silakan cek pada menu aplikasi apakan ada aplikasi "King User" Yang sudah terinstal disana
King User

  • Download Root Genius Apk 2019 Update Versi Terbaru Untuk Smua Versi Android
  • KingUser

Jika sudah ada aplikasi KingUser yang terinstal itu menandakan hp android yang anda gunakan sudah di root.

Untuk dapat memastikan apakan ponsel android anda sudah ter - Root dengan sempurna, silakan anda cek Hp android yang anda gunakan menggunakan aplikasi cek root.

Kesimpulan

Banyak sekali manfaat hp android yang sudah di root, di antaranya adalah kita bebas menginstal aplikasi apa saja dikarenakan.

pada kenyataan sangat banyak aplikasi yang canggih yang harusnya bisa anda gunakan namun tidak bisa di gunakan di karenakan ponsel anda belum di root.

Selain anda bisa dengan bebas Mengistal aplikasi android pada hp yang anda gunakan, Anda juga dapat memodifiaksi dan root pada bagian system android.

Seperti menganti tampilan system ui menjadi kerren, atau custom root yang di ubah menjadi seperti yang kita iginkan.

Namun kelemahan dari hp android yang sudah di root, Baik itu menggunakan aplikasi Root Genius Apk, atau aplikasi yang lainya adalah ponsel rawan akan virus, itu disebabkan kita bebas mengisntal aplikasi apa saja

Dan juga yang tidak kalah pentingya yang perlu anda pertimbangkan saat hendak akan root hp android anda menggunakan Root Genius Apk, anda akan kehilangan garansi resmi yang di berikan oleh center hp masing masing