-->

Cara Menonaktifkan Status Online Saat Membuka Whatsapp

Secara resmi di whatsapp tidak meluncurkan fitur husus untuk dapat mematikan tanda status online wa saat dikita membuka whatsapp.

Jika anda pengguna whatsapp sudah pasti anda tahu bahwasanya saat kita membuak aplikasi whatsapp kita akan melihat tanda online pada kontak teman yang saat itu juga membukanya. 

Whatsapp adalah media sharing yang kaya akan pengguna, Dengan cara menyimpan nomer teman anda yang sudah di daftarkan di whatsapp anda sudah dapat berkomonikasi, Chatting, Dan berbagi file gratis di whatsapp. 

Whatsapp mempunyai fitur yang unik di banding dengan aplikasi cahtting yang lainya, dimana saat kita membuka aplikasi whatsapp dan teman yang anda simpan kotaknya juga membuka aplikasi whatsapp di dalam waktu yang sama.

Maka antara anda dan teman kontak yang anda simpan akan melihat tanda online pada aplikasi whatsapp yang di gunakan.

Dengan adanya tanda tersebut sebenarnya di tujukan untuk memudah anda untuk dapat berkomonikasi langsung.

Namun ada beberapa orang yang tidak suka dengan adanya fitur tanda online di whatsapp tersebut di karnakan alasan privasi.

Secara resmi di whatsapp tidak meluncurkan fitur husus untuk dapat mematikan tanda status online wa saat dikita membuka whatsapp.

Cara Matikan Tulisan Sedang Online Saat Membuka Whatsapp

Banyak sekali alasan orang orang ingin mematikan tanda online dari kotak yang di simpanya, namun sayang whatsapp masih belum meluncurkan fitur untuk mematikan tanda online saat membuka whatsapp. 

Jadi bagi anda yang hendak akan ingin menonaktifkan tanda online di whatsapp saat membukanya anda bisa menggunkaan aplikasi whatsapp mod. 

Apa itu Whatsapp Mod....?
Aplikasi whatsapp mod adalah aplikasi whatsapp yang sudah di modifikasi dalam segi fiturnya, sehingga banyak sekali fitur yang tidak akan anda jumpai di aplikasi whatsapp original. 

Bagi anda yang mau mengdownload aplikasi whatsapp mod silakan anda bisa download aplikasi whatsapp mod yang sudah admin update ke versi terbaru di postingan Whatsapp mod terbaru

Di artikel tersebut admin sudah lengkap membahas tentang cara instal dan downloadnya, Silakan anda download dan instal pada ponsel android yang anda gunakan karena pada artikel kali ini admin akan menggunakan aplikasi whatsapp mod untuk mematikan tanda online di wa.

Intinya aplikasi whatsapp yang dapat mematikan kode online di saat membuka whatsapp itu adalh aplikasi whatsapp mod, dan aplikasi whatsapp mod juga banyak sekali yang bisa anda pilih di daftar berikut ini.

Cara Menghilangkan Tulisan Sedang Online Saat Membuka Whatsapp

1. Download & Install Whatsapp mod. 
Untuk apk mod kamu bisa mendapatkanya : Whatsapp mod 

2. Buka Fouad Whatsapp.
Untuk contoh ini admin menggunakan fouad whatsapp. Kamu juga bisa mengdownloadnya di Fouad mods

3. Buka Fouad mod. 
Masuk pada bagian setting Fuad mods. 

Fouad mods

4. Menu Privasi.
Masuk di menu privasi fouad mods. 

Privasi kemanan

5. Aktifkan Fitur.
Nama fitur tersebut bekukan trakhir dilihat. 

Bekukan trakhir dilihat. 

6. Nah dengan cara begitu meskipun anda membuka aplikasi whatsapp maka tidak akan kelihatan online dari teman kontak wa anda.
Jika anda sudah membekukan trahir dilihat pada aplikasi whatsapp mod yang anda gunakan maka teman-teman anda tidak akan melihat tanda online walaupun anda sedang membuka whatsapp.

Namun teman anda masih melihat trahir di lihat pada saat waktu anda trahir anda menonaktifkan tanda online di wa.